Dalang Kaburnya 7 Tahanan Dirtipid Narkoba Terus Dikejar

Kabag Penum Divhumas Polri, Kombes Martinus Sitompul

Jakarta, Akuratnews.com - Aparat kepolisian masih mengejar satu dari tujuh buronan yang kabur dari tahanan Sel Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri, pada hari Selasa (24/1/2017) lalu.

"Infonya saat ini Antoni berada di hutan Cikadang Sukabumi. Kita masih melakukan pengejaran," kata Kabag Penum Divhumas Polri, Kombes Martinus Sitompul saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (30/1/2017).

Dia menyampaikan, saat ini sekitar 30 personel Kepolisian, terus mengejar otak  dari kaburnya 7 tahanan di Dirtipid Narkoba Polri tersebut.

"Sampai saat ini masih kita masih mengejar, tindakan tegas dan terukur terhadap Antoni akan dilakukan. Kepada mereka yang sembunyikan kita bisa tuduhkan penyembunyian. Supaya proses hukum mereka bisa selesai," tegas Martinus.

Sebelumnya, Tujuh tahanan kasus Narkoba kabur dari Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri pada hari Selasa (24/1). Ketujuh pelaku itu menjebol tembok tahanan dengan cara melubanginya tahanan dengan menggunakan besi.

Hingga hari ini enam buron yang kabur berhasil ditangkap kembali oleh kepolisian, satu diantaranya yakni Amiruddin ditembak karena melawan petugas. (Ahyar)

Penulis:

Baca Juga