Damkar Depok Support Warni Dimomen Perayaan Natal 2021

Petugas Damkar Depok saat lakukan penyemlrotan disinfektan dilokasi acara perayaan Natal 2021 Warni
Petugas Damkar Depok saat lakukan penyemlrotan disinfektan dilokasi acara perayaan Natal 2021 Warni

AKURATNEWS- Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berikan support penyelenggaraan perayaan Natal 2021 yang digelar Wartawan Kristiani (Warni) Kota Depok di Gereja Methodist, Minggu, (9/1) lalu.

Hal itu disampaikan pengagas sekaligus panitia acara Jhony Y Kelmanutu pasca gelaran acara yang berlangsung lancar, sukses dengan mengedepankan protokoler kesehatan.

"Iya, bentuk support pihak Damkar Depok kepada kami dengan membagikan masker, sabun dan juga sanitizer", kata Jhony, Selasa,(11/1).

Jhony mengatakan, panitia acara Natal Warni menerima bantuan masing-masing jumlahnya 300 pcs untuk dibagikan pada para peserta dan tamu undangan yang hadiri acara.

"Jumlah bantuanya sangat cukup untuk membantu mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kami bagikan kesemua peserta dan para tamu undangan yang hadir", ucapnya.

Jhony beserta jajaran panitia acara juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Damkar Depok. "Saya ucapkan terima kasih pada Damkar Depok atas bantuan masker dan lainya yang bertujuan untuk terhindar dari sebaran Covid-19 bagi para jemaat dan tamu yang hadir pada Perayaan Natal Warni", jelasnya.

Ketua Panitia Natal Warni Kota Depok, Parulian Panggabean menjelaskan, perayaan Natal telah mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku.

Hal ini diterapkan agar seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Dua hari jelang acara, kami bekerja sama dengan pihak Damkar Depok telah lakukan penyemprotan disinfektan diseluruh lokasi acara dan telah dilakukan oleh empat personil Damkar", akunya.

Sementara, Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Deni Romulo Hutauruk mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19.

"Support kami kepada rekqn-rekqn Warni sebagai bentuk antisipasi agar terhindar dari sebaran Covid-19", singkat Deni.

Diketahui, gelaran perayaan Natal 2022 merupakan kali pertama dihelat Warni dengan lancar dan sukses. Warni juga berniat untuk bisa rutin mengelar acara serupa pada tahun-tahun selanjutnya.

"Harapannya di tahun mendatang acara serupa akan dihelat kembali bersama rekan-rekan Warni. Semoga perayaan tahun mendatang bisa terselengara lebih baik", tutup wartawan senior sekaligus pengagas terbentuknya Warni di Depok itu.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga