Daniel Sturridge Bakal Dijual Liverpool

Daniel Sturridge dan Juergen Klopp

Liverpool, Akuratnews.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, diklaim telah kehilangan kesabarannya melihat rekam jejak cedera yang dialami striker Daniel Sturridge. Alhasil, di bursa transfer musim panas Klopp bakal melego penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Sejatinya, Klopp tahu persis dengan talenta dan kualitas yang dimiliki Sturridge. Klopp pun yakin dalam kondisi yang fit, Sturridge bakal mampu menggelontorkan banyak gol.

Namun, faktanya, sejak bergabung ke Anfield Stadium dari Chelsea pada Januari 2013 dengan fee sebesar £ 13 juta, Sturridge tercatat hanya tampil dalam 111 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak 59 gol.

Karenanya, Klopp meyakini pengujung musim ini merupakan momen yang tepat untuk melepaskan Sturridge dan mencari sosok goal-getter yang baru.

Kandidat yang dibidik Klopp adalah striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang banderolnya ditaksir mencapai £ 70 juta (Rp 1,155 triliun). Selain Aubameyang, Liverpool pun disebut-sebut tertarik mendatangkan striker Athletic Bilbao, Inaki Williams.

Selain Sturridge, pemain lainnya yang bakal “diusir” dari Anfield Stadium adalah bek Prancis Mamadou Sakho. Masih terbuka kemungkinan Sakho akan hengkang di bursa Januari ini menyusul adanya ketertarikan dari Southampton yang kehilangan Jose Fonte dan cedera panjang yang mendera Virgil van Dijk. (Muji)

Penulis:

Baca Juga