Danone Indonesia Mendukung Percepatan Vaksinasi Remaja

Program vaksinasi Danone dalam menekan penyebaran Covid-19, yang diikuti juga oleh remaja, dalam hal ini merupakan program pemerintah.

“Tadinya aku takut, tapi ternyata gak sakit. Aku kesini sama mamaku. Aku kangen bisa sekolah, ketemu temen-temen sekolah dan maen bareng lagi ama temen-temen. Aku nanti mau cerita ama temen-temen dan guru aku, kalo divaksin itu gak sakit, jadi aku ama temen-temenku bisa balik lagi ke sekolah seperti dulu,” ujar Nakendra, salah satu peserta Vaksinasi yang berusia 12 tahun.

Sebagai upaya dan komitmen yang berkelanjutan, Danone Indonesia juga akan mendukung dan melaksanakan program vaksinasi bagi golongan rentan yang akan dilaksanakan bersama dengan berbagai mitra.

Salah satu dari kegiatan lanjutan tersebut dilakukan melalui program Vaksin Keliling hasil kerja sama antara Danone Indonesia dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta yang akan digelar di berbagai daerah. Program ini ditargetkan akan menjangkau daerah-daerah yang memiliki angka vaksinasi rendah.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga