Danone Indonesia

Raih Penghargaan Best Company to Work for in Asia dan Most Caring Companies 2021

Connie Ang, CEO Danone Indonesia, menunjukkan penghargaan yang diterima Danone untuk kedua kalinya.

“Kita harus cepat beradaptasi dengan cara kerja tanpa kontak, mengadopsi budaya pemberdayaan, bukan pengawasan, menerapkan kemampuan baru, menginterpretasi data dan implementasi digitalisasi kami dengan cepat dan bukan hanya Do Agile, tetapi juga Be Agile,” kata Connie.

Berbagai insiatif yang dilakukan Danone Indonesia selama pandemi pun sangat diapresiasi oleh karyawan dibuktikan melalui penilaian survey yang dilakukan terhadap karyawan Danone Indonesia melebihi rata-rata nilai di industri dalam kerja sama, kenyamanan bekerja dan dukungan terhadap kesejahteraan karyawan.

HR Asia Award merupakan program pengakuan untuk organisasi yang telah divalidasi oleh karyawannya sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan tempat terbaik untuk bekerja. Hal ini dilakukan melalui pengukuran terhadap praktik Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik dan yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Tahun ini penghargaan “Best Companies to Work for in Asia” dilakukan juga di negara lain, yakni China, Uni Emirat Arab, Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan dan Vietnam. Untuk Indonesia sendiri, ada 280 perusahaan yang mengikuti nominasi. Grup Danone di Indonesia pun terpiliih sebagai pemenang, bersama dengan 29 perusahaan lainnya. Khusus untuk WE CARE Awards, Group Danone Indonesia terpilih sebagai salah satu dari 10 pemenang lainnya di Indonesia.

“Bagi kami, penghargaan ini tentu bukan tujuan akhir melainkan sebagai refleksi bagi perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik kepada stakeholders, termasuk karyawan sebagai talent kami. Tentunya, kami juga berharap bahwa penghargaan ini dapat menginspirasi publik atau perusahaan lain untuk melakukan insiatif serupa bagi masyarakat dan lingkungan di sekitarnyasekitarnya," tutup Connie.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga