Dua Puluh Tahun T-Five

Dari Galau Berujung ‘Aku Sedih’ Hingga Trio Macan

Jakarta, Akuratnews.com - Merayakan 20 tahun karirnya di industri musik Indonesia, grup musik T-Five menggelar intimate concert sekaligus peluncuran single terbaru mereka bertajuk 'Aku Sedih'.

Dalam konser yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (5/12) malam, T-Five berkolaborasi dengan Trio Macan, Iwa K dan ME Voices.

"Lirik lagu ini lebih ke arah gombal, nggak mau dibilang stalking tapi nyatanya mantau terus. Lagu ini kita buat saat galau. Ya begitulah musisi, galau bisa jadi lagu," ujar personel T-Five, Gordon Abraham sebelum tampil konser.

T-Five yang saat ini beranggotakan Gordon Abraham, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno (Bheben) ini pun punya alasan mengajak Trio Macan berkolaborasi dalam konsernya.

"Bagi kita semua genre musik itu bagus. Apapun bisa kita kolaborasikan dengan sesuatu hal yang apik," ujar Bheben.

Sebelumnya, T-Five juga berkolaborasi dengan Trio Macan di lagu 'Hooha'. Penampilan bersama T-Five dan Trio Macan pada konser ini juga menjadi yang pertama kalinya.

Konser sendiri berlangsung meriah. Penonton diajak bernostalgia dengan lagu-lagu hits T-Five seperti 'MiRC' (Malam Ini si Ramli Chatting) dan 'Kau'.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga