oleh

Komunitas Muda Amin, Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin Lewat Kreatifitas Budaya

Jakarta, Akuratnews.com – Sejumlah anak muda dari berbagai provinsi mendeklarasikan Komunitas Muda Amin (KMA) di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.(19/9/2018). Presiden KMA, Debora Debby Wage menuturkan komunitas tersebut didirikan sebagai rumah kebhinekaan dan kreatifitas yang mendukung penuh Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin.

“Kita berdiri di Kyai Ma’ruf untuk memberikan dukungan penuh kepada beliau untuk memenangkan Pilpres 2019,” ujarnya.

Debora menyatakan pihaknya bergerak di ranah kreatifitas dan budaya untuk membumikan politik dengan bahasa anak muda yang lebih bisa diterima. Terkait hal ini, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono menuturkan pilihan KMA mendukung Jokowu-KH. Ma’ruf sudah sangat tepat.

“Pak Jokowi selama 4 tahun terakhir sudah memberikan prioritas yang sangat baik terhadap pembangunan bangsa khususnya infrastruktur. Pembangunan tidak akan bisa berjalan tanpa adanya infrastruktur yang baik,” imbuhnya.

Diaz menyatakan bukti lain adalah inflasi yang rendah, penganguran menurun dan angka kemiskinan di bawah 10%. Hal tersebut menurutnya membuat Jokowi patut untuk didukung menjabat presiden di periode kedua.

“Kedatangan teman-teman di sini hal yang sangat diapresiasi dan sangat tepat. Kalangan muda ini justru yang paling berperan,” ucapnya.

“Cermatlah memilih siapa pemimpin kita untuk 5 tahun berikutnya,” pungkas Diaz.(Yusuf Tirtayasa)

Komentar

News Feed