Demokrat Berharap Jokowi Respon Permintaan SBY

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto

Jakarta, Akuratnews.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto berharap agar Presiden Jokowi dapat segera merespon permintaan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk segera bertemu dan berbicata empat mata membahas seputar isu menyudutkan Presiden RI ke-6 ini.

"Apabila sangat diperlukan, tentunya yang terbaik untuk pak SBY dan pak Jokowi untuk berbicara secara blak-blakan, karena bisa saja apa yang lngin disampaikan SBY melibatkan kepemimpinan Jokowi," ujar Agus di gedung DPR, Kamis (2/2/2017).

Manurutnya, permasalahan ini apabila dibicarakan secara kekeluargaan akan dapat terselesaikan secara baik tanpa menyakiti hati siapa pun.

"Namun sekarang sudah masuk wilayah hukum otomatis, penegak hukum harus selesaikan permasalahan ini," tegas Agus yang juga Wakil Ketua DPR ini.

Agus pun menyatakan, pihaknya siap menginisiasi untuk mengundang langsung Presiden Jokowi agar bertemu SBY agar masalah cepat selesai,

"Apabili ini terjadi suatu pertemuan dua negarawan yang satu sudah sukses hatam, kalo ada interaksi dunia ini sangat bagus sekali, yang satu sudah punya pengalaman yang satu sedang menjalani," pungkasnya. (Syarif)

Penulis:

Baca Juga