Demokrat NTT Panaskan Mesin Jelang Pemilu 2024

Rikardus Jani, Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Manggarai Barat.

AKURATNEWS - Partai Demokrat Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Kordinasi Daerah (RAKORDA) bersama DPC dalam rangka 'Konsolidasi Partai Menuju Kontestasi Politik Pada Pemilu 2024' yang dilaksanakan via Zoom, Selasa (6/7).

Dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefrianus Riwu Kore menegaskan agar seluruh DPC dan para kader Partai Demokrat segera menyiapkan diri sejak dini dalam memenangkan kontestasi politik pada Pemilu 2024.

"Kita segera menyiapkan diri sedini mungkin dalam memenangkan pertarungan politik di tahun 2024. Baik di PILPRES, PILEG maupun PILKADA" Ungkap Jefri dalam sambutanya.

Jefri juga menegaskan terkait keberpihakan Partai Demokrat dalam membangun kemaslahatan umum. Ia mengatakan bahwa, kader partai Demokrat yang menempati posisi legislatif dan eksekutif agar hadir dan berpihak pada masyarakat demi tercapainya kesejahteraan umum.

"Baik melalui program pengembangan masyarakat maupun sikap politik. Harus pro rakyat," ujar Jefri.

Menanggapi Jefri, Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Manggarai Barat, Rikardus Jani menyatakan hal yang sama. Ia menjelaskan, pihaknya juga sedang mempersiapkan partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat agar menjadi partai pemenang.

"Kita juga sedang mempersiapkan diri, semoga Demokrat MABAR menjadi partai pemenang," kata politikus muda Kab. Manggarai Barat tersebut.

Lebih lanjut Rikar,sapaan akrab ketua DPC Partai Demokrat ini menyatakan keberpihakan partai Demokrat dalam membangun Manggarai Barat. Ia menjelaskan melalui Fraksi Demokrat, pihaknya menyerap seluruh aspirasi masyarakat dan menyampaikan kepada pemerintah. Ia juga menyatakan mendukung program pemerintah yang berpihak pada rakyat serta mengkritisi dan memberi pertimbangan pada program yang tidak berpihak pada rakyat.

Penulis: Bofas Yosdan
Editor: Redaksi

Baca Juga