Depresi, Seorang Pria Tewas Lompat Dari Lantai 4 Di Galaxy Mall Surabaya

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP dilokasi jatuhnya korban di Galaxy Mall Surabaya. Selasa (3/12). foto : ANCphoto.

Surabaya, Akuratnews.com - Seorang pria tewas setelah terjun bebas dari lantai 4 Food Court sebuah pusat perbelanjaan Galaxy Mall Surabaya, Jawa Timur. Selasa (3/12) sekitar pukul 22.30 wib.

Pria yang diketahui bernama Edwin Jaya Luwanto, warga Darma Husada Utara Blok AA 16 Gubeng ini diduga mengalami depresi berat.

Istri korban yang datang ke lokasi kejadian menuturkan, sore hari sebelum kejadian, suaminya yang memiliki usaha peralatan bayi itu sudah menunjukan tanda-tanda yang tidak biasa.

"Tadi sore dia sempat ajak saya dan anak jalan-jalan, tapi kok waktu masih di sekitar perumahan dia mulai aneh, jalan dengan gigi satu terus, akhirnya saya putuskan untuk turun, dan dia melanjutkan perjalanan," kata istri korban.

Dijelaskan, bahwa suaminya sudah mengalami depresi cukup lama, namun 1 tahun belakangan ini, depresinya semakin menjadi.

"Depresinya sudah lama, tapi setahun belakangan ini semakin menjadi, tapi tidak jelas penyebabnya apa, dia juga tidak pernah cerita," ujar istri korban.

Pria yang meninggalkan istri dan anak yang masih bayi itu diduga mengalami depresi terkait dengan usahanya.

"Tadi itu dia bilang takut dikejar - kejar sama pegawai pajak, padahal selama ini tidak ada pegawai pajak yang datang," terangnya.

Kapolsek Mulyosari, Kompol Enny. P. Rustam yang ditemui menjelaskan, pihaknya mendapat informasi dari security Mall Galaxy bahwa ada pengunjung yang tewas akibat jatuh dari lantai 4 Mall.

"Informasi dari pihak security, pada pukul 22.30 wib, menjelang mall tutup terdengar suara seperti benda jatuh. Setelah dicek ternyata ada seorang laki-laki, yang diduga lompat dari lantai empat," terang Enny.

Polisi masih meminta keterangan dari pihak keluarga dan jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo, guna dilakukan otopsi.

Penulis:

Baca Juga