Derin Rajut Mimpi Menjadi Penyanyi Terkenal Lewat Single Ketulusan Cinta

Jakarta, Akuratnews.com - Jika kita menyebut nama Derin, mungkin penggemar musik di Indonesia belum banyak yang tau, pasalnya penyanyi dengan lengkingan vocal yang lumayan tinggi ini memang baru mau menjejakkan kakinya di ranah industri musik Indonesia.

Namun dalam beberapa waktu kedepan, boleh jadi penyanyi berperawakan tinggi dan mengalir darah Ambon, Jawa dan Manado ditubuhnya ini bisa menjadi terkenal dan idola baru dijagad musik Indonesia.

Kini ia sudah memulai langkahnya di industri musik Indonesia dengan merilis single “ Ketulusan Cinta”.

“Lagu Ketulusan cinta ini ciptaan dari bang Pedro Lohy, selain lagunya bagus musiknya juga bagus menurut saya liriknya sangat menyentuh” ujar Derin saat preskon di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Sementara itu dalam kesempatan yang sama sang pencipta lagu menuturkan tentang isi liriknya yang berkisah tentang ketegaran hati seorang wanita yang dengan tulus mencintai pasangannya meski harus dilalui dengan penuh rintangan.

“Lirik lagunya bertutur tentang cinta, dimana ceweknya itu cintanya tulus banget, tapi sebaliknya cowoknya malah cuek” jelas Pedro.

Dalam single perdananya ini, Derin menampilkan kemampuan vokalnya yang sangat bagus. Selain itu materi lagunya buah karya Pedro Lohy ini juga cukup bagus dan pas dengan karakter vokalnya.

“Saya senang sekali walaupun baru dirilis tetapi ternyata lagu saya ini banyak yang suka, apalagi musiknya enank untuk didengar dan syairnya sangat menyentuh perasaan siapapun yang menikmati lagunya”, tambah Derin.

Menjadi penyanyi merupakan cita cita Derin sejak lama, namun baru kali ini ia bisa mewujudkannya. Melalui bantuan MusicBlast sebagai label yang menaunginya, ia berharap lagu ketulusan cinta ini bisa disenangi dan diterima oleh masyarakat. (Irish)

Penulis:

Baca Juga