Derma Express Tawarkan Layanan Kecantikan dan Kesehatan Dengan Harga Terjangkau

Dokter Stiven Eli selaku Head Docter Derma Express (Batik), bersama dengan Tim Dokter DE yang siap memberikan layanan kelas Premium dengan harga terjangkau.

Jakarta, Akuratnews.com – Potensi bisnis estetika dinilai dalam tahun ke tahun secara konsisten minat orang melakukan suntikan dan estetika selalu meningkat. Berbanding terbalik dengan layanan operasi plastik yang mengalami penurunan dalam tahun ke tahun yang terjadi di dunia. Melihat hal ini, tentunya bisnis kecantikan dan estetika diyakini akan terus meningkat ke depannya. Demikian disampaikan oleh Dokter Stiven Eli selaku Head Docter Derma Express (DE), saat meresmikan pembukaan klinik Derma Express di wilayah Jakarta Timur, Kamis (5/3).

Terkait dengan layanan kecantikan dan estetika yang ditawarkan oleh DE, kehadirannya untuk memberikan layanan kepada masyarakat tanah air dengan harga yang dinilai terjangkau dengan layanan kelas premium.

"Layanan, harga barang yang mahal bukan berarti barang itu mahal, karena brand dan biaya marketing mengikuti. Kita punya barang bagus tetapi harga murah. Kita di sini pakai barang bagus dengan harga murah, karena kita memiliki tenaga pengelola yang punya pengalaman di kelas premium sehingga harga bisa terjangkau," terangnya menjawab pertanyaan redaksi akuratnews.com.

“Kami harap Derma Express menjadi solusi untuk semua kalangan yang ingin melakukan perawatan aman dan terjangkau. Berbagai perawatan kami tawarkan seperti Thread lift, Botox, Dermal Filler, Meso Treatment, Facial treatment dan yang terbaru Treatment DNA Salmon," tambahnya.

Kehadiran DE menawarkan layanan perawatan menggunakan ekstrak DNA Salmon. Sebenarnya telah banyak digunakan oleh praktisi estetika medis lainnya, karena DNA Salmon dipercaya memiliki kandungan luarbiasa untuk regenerasi kulit.

Faktanya, hanya segelintir masyarakat yang pernah mencoba treatment tersebut karena dibatasi dengan harga yang sulit dijangkau. Cakep terjangkau dengan #dermaexpressaja, memberikan kesempatan pada semua kalangan yang ingin merasakan manfaat dari kehebatan ekstrak DNA Salmon pada kulit mereka.

Merawat lebih baik dari pada memoles, kutipan tersebut nampaknya sesuai dengan fenomena saat ini. Jika dahulu penggunaan kosmetik menjadi faktor penting yang dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang, lain halnya saat ini. Kini masyarakat lebih menyadari bahwa merawat kulit wajah merupakan bagian dari investasi masa depan.

Perubahan budaya tersebut membuat kesadaran akan penampilan dan kesehatan kulit menjadi bagian dari gaya hidup, sedangkan perkembangan teknologi memunculkan berbagai jenis treatment kecantikan dengan pilihan tanpa batas.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga