Devialet, Audio Perancis Segera Diboyong V2 INDONESIA ke Tanah Air

Devialet Audio Perancis, Si Mungil yang memiliki kualitas suara terbaik. (V2 Indonesia)

Jakarta, Akuratnews.com – Si mungil, Audio pionir Perancis Devialet siap menggetarkan para pencinta Audio berkualitas tinggi di tanah air. V2 INDONESIA selaku pemegang brand merek audio pionir Perancis Devialet ini siap memboyong Devialet ke Indonesia. Sebagai perusahaan distribusi teknologi AV terkemuka di Indonesia, V2 INDONESIA bersemangat untuk memperluas portofolio  mereknya, dengan hadirnya Devialet dan dengan adanya peluang baru, Devialet merasa senang untuk memperkenalkan peluang baru kepada pasar perangkat audio di seluruh negera, terutama di tanah air.

“Kami sangat senang untuk menghadiri Indonesia tahun ini. Kami telah mengetahui melalui keterlibatan pelanggan di toko kami, seperti Marina Bay Sands di Singapura dan 101 di Taipei, bahwa ada permintaan yang kuat untuk produk Devialet di Indonesia. Dengan pengembangan kami yang cepat dan kesadaran yang berkembang di Asia, inilah saatnya bagi kami untuk hadir di Indonesia. Yang paling penting untuk peluncuran kami di pasar baru (Indonesia) adalah distributor lokal kami, dan kami cukup beruntung untuk bermitra dengan V2 INDONESIA, pengendalian di dalam distribusi perangkat audio berkualitas, untuk membantu kami mendistribusikan suara berkualitas Devialet ke pasar Indonesia," ujar Martin Ku selaku General Manager Devialet Asia Pasifik, Jumat (19/6).

Dalam kesempatan yang sama CEO V2 INDONESIA Rudi Hidayat menyampaikan kegembiraannya dengan hadirnya Devialet di Indonesia. Keunikan teknologi dan desain Devialet yang canggih tidak diragukan lagi di masa depan dan jelas cukup memukau industri audio di Indonesia.

“Pelanggan kami sangat menyukai tingkat suara Devialet Phantom, dan saya percaya Devialet akan merubah pandangan  seseorang untuk menjadi pelanggan kami. Sekali lagi, pengenalan Devialet ke pasar Indonesia adalah perubahan yang sangat  besar dan kami penuh semangat dan positif untuk masa depan Devialet di Indonesia,” katanya.

"Untuk harga, Devialet membanderol antara dua puluh jutaan hingga enam puluh jutaan. Selama WFH sudah ada permintaan dari harga dua puluh jutaan hingga empat puluh jutaan. Kami menargetkan untuk pasar Indonesia hingga akhir tahun mencapai lima ratus US Dollar," tambahnya.

EXPERT PRO – SISTEM AUDIOPHILE TERATAS

Semua komponen yang terpenting untuk pemutaran audiophile (preamplifier, amplifier, DAC, streamer, phono stage) bergabung untuk pertama kalinya dalam lempengan tunggal yang sangat tipis. Mempersatukan semua teknologi inovatif Devialet, dengan lebih dari 60 penghargaan, Expert Pro adalah sistem audio yang memenangkan penghargaan yang paling banyak sepanjang masa.

PHANTOM PREMIER – TIPE SPEAKER BARU

Phantom Premier menghadirkan setiap penemuan Devialet yang terkemuka di kelasnya: satu-satunya teknologi yang mampu menghadirkan suara dengan ketelitian tinggi dan sangat padat dalam desain yang ringkas.

Mengalami benturan fisik yang Anda tidak pernah rasakan. Hingga 4.500W daya puncak dan 108dB SPL, turun ke bass terdalam yang pernah dipancarkan (14Hz). Putar semua musik Anda tanpa kabel melalui Wi-Fi, Bluetooth, Airplay, Spotify Connect, atau sambungkan melalui koneksi kabel toslink optikal; di Solo, Duo (stereo), konfigurasi ruangan ganda.

PHANTOM REACTOR – SUARA MENGAGUMKAN

Dengan mengecilkan ukuran bahkan lebih sambil mempertahankan kinerja yang tinggi, para Insinyur Devialet telah menciptakan satu-satunya sistem suara untuk rumah Hi-Fi yang sangat tersusun rapat. Ukuran untuk rasio kinerja, power, dan suara yang terbaik  ke 18Hz  hingga 25kHz dengan maksimum 900 Watts untuk dampak suara hingga 98dB SPL. Putar musik secara tanpa kabel dan melalui kabel jack (analog dan optik) dalam mode Solo, atau mode Duo (stereo).

Penulis:

Baca Juga