Di 2022, LQ Indonesia Buka Tiga Cabang Baru

AKURATNEWS - Di masa krisis ekonomi dan hukum akibat terdampak pandemi Covid-19,  semakin banyak masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan hukum.

Menyongsong 2022 yang penuh harapan, kantor hukum LQ Indonesia Lawfirm  akan membuka kantor cabang di  tiga kota yakni  Surabaya, Medan, dan Jakarta Selatan.

LQ Indonesia sebagai institusi aparat penegak hukum mengucapkan selamat tahun baru dari seluruh pimpinan dan anggota LQ, kepada segenap masyarakat Indonesia.

Tahun 2020 dan 2021 yang berat akibat diporakporandakan pandemi Covid-19 mengakibatkan penurunan ekonomi dan maraknya oknum aparat yang bermain dengan masalah hukum, khususnya masyarakat yang menjadi korban investasi gagal bayar.

Namun,  di sepanjang tahun 2021, LQ Indonesia sudah menoreh banyak prestasi. Antara lain berhasil membebaskan korban kriminalisasi, membongkar oknum aparat dan berhasil menyelesaikan ganti rugi beberapa perusahaan investasi bodong.

LQ Indonesia berharap di tahun 2022, dapat berpartisipasi lebih lagi di bidang pelayanan hukum.

Hal itu dikatakan Ketua  LQ Indonesia advokat Alvin Lim, Jumat (31/12).

Alvin selaku Managing Partner and Founder LQ Indonesia Lawfirm mengucapkan selamat tahun baru 2022.

"Terima kasih kepada segenap masyarakat, mitra media, anggota LQ serta partner  lainnya yang sudah bekerja keras menoreh prestasi sehingga LQ Indonesia  dikenal masyarakat luas," ujar Alvin.

Di 2021, LQ Indonesia Lawfirm sudah memiliki tiga kantor cabang yaitu di Tangerang, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat serta membuka layanan cabang virtual HI-LQ di 0811-881489, di tahun 2022,  berencana membuka tiga cabang baru di Surabaya, Medan dan Jakarta Selatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan hukum.

Sementara itu, advokat Pestauli Saragih, SKom, SH selaku kepala cabang Tangerang berharap agar di 2022 ada perbaikan di bidang hukum dan agar masyarakat lebih berani bersuara   apabila ada ketidakadilan dan kriminalisasi serta masalah hukum lainnya.

"LQ akan bantu secara maksimal dalam pembelaan demi menengakkan keadilan dan kebenaran,"  kata Pestauli.

Di tahun depan, LQ Indonesia akan mengawali tahun dengan bakti sosial (baksos), dan memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

Salah satu dari 8 fakta integritas LQ adalah "Welfare" sehingga LQ akan berbagi ke masyarakat yang membutuhkan.

"Dalam tahun baru 2022, semoga sukses dan semua selalu dalam perlindungan Tuhan YME. Salam cerdas hukum dari LQ Indonesia Lawfirm," ucap Pestauli lagi.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga