Di 3xtraOrdinary Meet and Greet, Cut Syifa Dapat Panggilan Istimewa

Jakarta, Akuratnews.com - Gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet yang menghadirkan pemain sinetron 'Love Story The Series' dan 'Samudra Cinta' pada Sabtu (16/1) diwarnai sebuah kejutan.

Di acara ini, Cut Syifa tampil dengan dengan mengenakan hijab. Salah satu pemeran di sinetron 'Samudra Cinta' ini meminta didoakan agar selalu istiqomah menutup aurat. Ia pun mendapat panggilan istimewa dari rekan-rekannya, yakni Cut Adem Syifa.

“Doakan saja semoga bisa selalu istiqomah,” pinta Cut Syifa di depan rekan-rekannya sesama pemeran dua sinetron SCTV ini.

Acara yang dipandu David Rizal dan Dazen Vrilla ini menghadirkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja dan Raisya Bawazier, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi.

Dalam kesempatan yang sama, Giorgino Abraham mengungkapkan kebahagiaannya dapat eksis kembali lewat sinetron terbaru SCTV 'Love Story The Series', usai vakum tiga tahun dari dunia sinetron Indonesia.

Baginya, momen yang paling dirindukan adalah rasa kekeluargaan dan kebersamaan saat proses syuting. Apalagi kehadiran Yasmin Napper dalam produksi yang sama, turut membuatnya bersemangat menjalani proses syuting sinetron kali ini.

“Seneng aja tiap melihat wajahnya,” kata Gino.

Yasmin pun menanggapi Gino dengan mengaku sudah memahami barang yang selalu dibawa Giorgino Abraham selama menjalani proses syuting, yakni telepon genggam, tas, dan tidak bisa terlepas dari aksesoris.

Selanjutnya, Gino dan Yasmin Napper membuktikan kekompakan mereka ketika secara bersamaan menyebutkan makanan favorit dan penyanyi idola masing-masing.

Romantisme yang dipamerkan Gino dan Napper menjadi tantangan bagi Dinda Kanya Dewi dan Ben Kasyafani. Aksi mereka pun tak luput dari perhatin pesinetron lain hingga mengundang gelak tawa.

Demikian pula Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. Keduanya membuktikan kekompakan dalam pemainan games yang disediakan, dengan menjawab nama sahabat Rangga dan nama penyanyi favorite Haico.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga