Di Depok Ada Warkop Rasa Kafe, Temukan Nuansanya Disini

Suasana Warkop Bersodara di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Kota Depok
Suasana Warkop Bersodara di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Kota Depok

AKURATNEWS- Di tengah menjamurnya pilihan tempat nongkrong santai para kawula muda seperti coffee shop dan cafe, di Depok kini ada Warung Kopi (Warkop) yang wujudkan suasana nongkrong asik, tenang dengan berbagai menu, dekorasi yang memanjakan perut serta mata.

Berlable Warung Kopi Bersodara, tempat nongkrong terkategori asik santai yang dikelola langsung dua bersaudara ini menawarkan nuansa warkop berdesain minimalis modern dengan beragam fasilitas menu makan minum, swafoto serta kenyamanan lainya.

"Warkop kami juga ada meeting room yang juga bisa diubah sesuai kebutuhan tema acara seperti, arisan dan lainya berkapasitas 30 orang", kata pemilik warkop bersodara Valda Rama Setiawan, Minggu,(14/11).

Miliki desain interior perpaduan dari konsep modern dan minimalis dengan perpaduan warna coklat, hitam dan putih ini kian memanjakan pandangan para pengunjung serta memberikan suasana hangat.

Di Warkop Bersodara juga terdapat banyak dekorasi estetis untuk foto. Hiasan lampu unik juga menambah keindahan warkop ini, terlebih jika malam hari.

Tak hanya itu, Rama mengatakan jika desain tempat santai yang berada di atas bangunan berlantai dua juga dirasa mampu lebih memberikan kenyamanan privasi para konsumen warkop bersodara.

"Privasi para tamu warkop bersodara tuk santai bisa lebih terasa bersantai sambil nikmati view sekitar di Jalan Tole Iskandar dari atas sini", ujarnya.

Luas bangunan warkop bersodara terletak di Jalan Tole Iskandar No 44 itu terbagi menjadi indoor dan outdoor dengan dihiasi banyak lampu ini, ternyata miliki beragam varian menu makan minum dengan harga terjangkau.

Dengan kisaran harga menu makan dan minum yang terjangkau, di warkop bersodara hanya dengan Rp.6000 konsumen sudah bisa nikmati cita rasa secangkir kopi.

"Kami ada sembilan menu jenis coffee, lima non coffee dan enam minuman segar. Untuk jenis minuman kopi tubruk itu diharga Rp.6000", kata Rama kepada akuratnews.com.

Berkapasitas 60 pengunjung, tempat ini juga akan dimanjakan dengan akses internet gratis dengan kapasitas dan jaringan sinyal yang stabil bisa berselancar dimedsos, game online.

"Kami rasa dengan 100 mbps sudah stabil tuk pengunjung gunakan wifi. Tiap sabtu malam pengunjung juga akan dimanjakan sajian live music", pukas Rama.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga