Di Dirgahayu ke-70, INI/ISTN Ikut Peduli Masyarakat

Jakarta, Akuratnews.com - Memperingati 70 Tahun ISTN (1950-2020), Ikatan Alumni ATN/STTN/ISTN menggelar acara INI ISTN Peduli dengan tema 'Bangkit, Bersatu dan Bersinergi' yang digelar di Auditorium Situ Babakan, Jakarta Selatan. Kegiatan berupa donor darah, bansos dan santunan anak yatim piatu.

Untuk diketahui, dalam Mubes ISTN pada medio November 2020, terpilih Ahmad Riza Patria sebagai Ketua INI/ISTN.

"Di usia 70 tahun ini, saya mengucapkan dirgahayu ISTN, ATN dan STTN yang ke-70. Terima kasih dan hormat kita pada seluruh pendiri ISTN. Baik yang masih ada maupun yang sudah berpulang ke Rahmatullah. Kita doakan semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Riza Patria selaku Ketua INI ISTN dalam sambutannya via Zoom Meeting.

Menurut Riza, setiap kali memperingati kelahiran sebuah organisasi, termasuk kampus ISTN yang dicintai. Hal ini perlu dimaknai sebagai upaya kontribusi seperti apa yang bisa kita berikan untuk kemajuan almamater.

"Inilah pertama kali kita memperingati, mensyukuri ulang tahun ISTN/ATN dalam suasana pandemi Covid-19. Tidak semuanya bisa bertatap muka. Namun saya yakin semua ini tidak mengurangi rasa syukur dan bahagia kita," tegas Riza yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Ketua Panitia INI/ISTN Peduli, Rendra Rusen berharap dari kerja-kerja kecil yang saat tengah mereka lakukan, mereka berharap kerja ini bisa bermanfaat begi banyak orang.

Menurutnya, dalam kegiatan ini aktivitas yang dilakukan adalah mendonasikan kepada masyarakat sekitar kampus ISTN sebanyak 720 paket bansos, santunan bagi 70 anak yatim.

Kegiatan ini sesuai dengan tema ulang tahun INI/ISTN yang ke 70 tahun serta donor darah yang bekerjasama dengan PMI.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga