Di Halal bi Halal New Arnas, Anwar Fuady ‘CLBK’ Lagi

AKURATNEWS - Dalam rangka Idul Fitri 2022, komunitas New Arnas (Artis Nasional) yang dikomandoi sang ketua, Anwar Fuady menggelar halal bi halal yang dihadiri sejumlah anggotanya yang juga artis papan atas Indonesia.

Dalam kesempatan ini, hadir aktor dan artis, penyanyi dan komedian terkenal seperti Roy Marten, Widyawati, Minati Atmanegara, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Tantowi Yahya, Dwi Yan, Diana Nasution, Christine Panjaitan, Betharia Sonata, Jelly Tobing, Dude Herlino, Diah Permatasari, Cak Lontong, Mongol Stres, Didin Bagito dan sejumlah selebritis lainnya.

"Sebelumnya, sekitar sembilan bulan lalu, New Arnas juga menggelar temu kangen dengan anggota kita," ujar Anwar Fuady di sela-sela acara, Minggu (15/5).

Selain sebagai wadah silaturahmi di momen Idul Fitri 2022, New Arnas, ujar, Anwar akan terus menjembatani para artis muda dengan artis senior di dunia hiburan Tanah Air. Apalagi saat ini, pandemi sudah mulai surut dan dunia hiburan sudah mulai kembali bergeliat.

"Kita kan anggotanya ada 160, ini akan kita kembangkan lagi. Kalau bisa yang muda-muda juga bisa ikut," ujar Anwar lagi.

Ia juga mengapresiasi bergeliatnya lagi film-film nasional yang kembali diminati penonton Indonesia. Anwar pun menitipkan pesan agar film nasional semakin diminati penonton Tanah Air.

"Bikin lebih banyak film bagus," tandas aktor yang juga Ketua Umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) ini.

Dalam kesempatan ini, Anwar pun diberi kejutan oleh para anggota New Arnas. Sebuah kue ulang tahun dihadirkan di tengah acara. Anwar pun terlihat kaget lantaran hari itu ia tak berulang tahun.

"Sebenarnya tiap bulan juga bang Anwar bisa saja ulang tahun," seloroh Tantowi Yahya yang menjadi MC acara ini.

Dan akhirnya, Anwar pun memotong kue ulang tahun ini ditemani artis senior Minati Atmanegara.

"Ini sih CLBK saya.. Cinta Lama Belum Kelar," seloroh Anwar yang disambut senyum Minati saat menerima potongan kue ulang tahun.

Ketum New Arnas, Anwar Fuady saat bernyanyi bersama Christine Panjaitan di halal bi halal New Arnas 2022.

Di acara ini, para artis yang hadir memanfaatkan momen ini untuk saling bersilaturahmi setelah lama tak bertemu akibat pandemi Covid-19. Di akhir acara, sejumlah penyanyi yang di awali dengan duet Anwar Fuady bersama Christine Panjaitan bernyanyi bersama di atas panggung.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga