Di Harlah Ke-21, Garda Bangsa Siap Jadi Pintu Pembuka Milenial

Jakarta, Akuratnews.com - Organisasi sayap kepemudaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Garda Bangsa segera menjadi pintu pembuka kaum milenial untuk belajar berbangsa.

Hal ini dikatakan Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa Tommy Kurniawan di sela Harlah Garda Bangsa ke-21 di Jakarta, Rabu (11/3).

"Kita ingin Garda Bangsa menjadi pintu pembuka untuk anak muda milenial untuk belajar tentang berbangsa sekaligus menjadi kader terbaik dari PKB. Anak-anak muda saat ini begitu kreatif dan juga inovatif dengan gagasan-gagasan terbaiknya. Melalui Garda Bangsa, kami bisa bersatu untuk membuat PKB lebih besar lagi ke depannya,” tegas Tommy dalam sambutannya.

Dikatakannya, semangat Garda Bangsa adalah semangat besar untuk terus menggalang kekuatan dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid serta seluruh pengurus dan juga anggota DPR hingga menteri dari PKB ikut hadir di acara yang juga sekaligus dengan Tasyakuran, Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama ini.

“Saya ucapkan selamat Harlah ke-21 untuk Garda Bangsa. Dengan usia yang milenial dan juga matang, saya yakin dan sangat mendukung setiap langkah anak-anak muda terjun ke politik bersama Garda Bangsa dan PKB," ujar politis yang akrab disapa Cak Imin ini.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga