Di Jeruk Purut, Jane Shalimar Istirahat Selamanya

AKURATNEWS - Innalillahi wa innailaihi rojiuun, kabar duka datang lagi dari dunia hiburan tanah air. Jane Shalimar tutup usia, Minggu (4/7).

Kabar ini disampaikan Karina, adik Jane Shalimar dalam pesan berantai.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin pada usia 41 tahun, hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Karina.

Ibu satu anak ini rencana akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 atau 11.00 WIB dengam menggunakan protokol Covid.

"Mohon keihklasan Do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," lanjut Karina.

Jane memang sempat kritis karena terpapar Covid-19 dan penyakit asma yang dideritanya. Ia sempat dilarikan ke beberapa rumah sakit, namun karena penuh, Jane harus antri dan akhirnya mendapat kamar di RS JMC, Buncit.

Kondisi Jane Shalimar disebut sempat membaik setelah mendapat pertolongan medis. Namun rupanya Jane tidak bisa bertahan menghadapi Covid-19 lantaran kritis lagi dan menggunakan ventilator.

Siang ini, jenazah almarhumah sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan protokol Covid-19.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga