Di Live Night, PStore Makassar Suguhkan Hiburan dan Bagi-Bagi Beras

AKURATNEWS - Pstore Makassar mengelar Live Night di Hanggar Talasalapang. Makassar.

Kegiatan yang dihadiri ribuan pengunjung ini dimeriahkan Wijaz Band. Selain hiburan musik, PStore juga membagikan sejumlah smartphone dan airpods.

“Alhamdulillah lebih dari 1.500 penonton yang hadir di Hanggar Talasalapang menyaksikan Live Night. Penonton selain dihibur grup musik, kami juga membagi handphone dan airpods," ujar Ade Onur, kepala cabang PStore Makassar.

Dikatakan Ade, untuk mendukung kesuksesan dan keamanan penyelenggaraan kegiatan besar ini, tim PStore mengandeng pemerintah setempat meminta kepada seluruh pihak, untuk tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan.

PStore Makassar juga menjadikan generasi muda menjadi target dalam acara ini. Pasalnya, setelah sekian lama pandemi Covid-19, konser musik langka diselenggarakan dan konser live night upaya PStore untuk meningkatkan brand awareness perusahaan kepada masyarakat," ungkap Ade.

Selain konser Live Night, PStore juga membagikan 200 karung beras untuk warga pinggiran Waduk Antang. Kegiatan sosial Jum'at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan.

“Iya, Jum'at ini kita fokus berbagi, dan memberi dampak positif untuk orang sekitar. Program sosial kali ini PStore Makassar membagikan 200 karung beras untuk warga Puri waduk Antang Makassar, Alhamdulillah kami di sambut baik dan hangat oleh warga sekitar," kata Ade

Pstore Makassar dikatakannya berkomitmen dan konsisten dalam segala upaya untuk mengutamakan kegiatan sosial sebagai pendukung keberkahan dalam menjalankan usahanya.

“Tidak perlu khawatir kekurangan untuk berbagi dan melakukan kebaikan, Insya Allah keberkahan akan dilimpahkan untuk kita semua yang menjalankan kebaikan dengan rasa tulus,” ujar Ade Onur lagi.

Warga Waduk Antang sendiri sangat bersyukur dan bahagia atas bantuan yang telah diberikan PStore Makassar.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PStore Makassar. Ini sangat membantu bagi keluarga kami khusus dan warga waduk Antang pada umum. Semoga PStore Makassar semakin sukses," ujar Ahmad, salah seorang penerima bantuan.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga