Di Tengah Pandemi, Manakib Realty Serah Terima Rumah Massal

Manakib Realty gelar penandatanganan AJB sertifikat dan disusul penandatanganan berita acara serah terima bangunan (BAST) kepada konsumen existing Manakib Realty, Sabtu 23 Oktober 2021.
Manakib Realty gelar penandatanganan AJB sertifikat dan disusul penandatanganan berita acara serah terima bangunan (BAST) kepada konsumen existing Manakib Realty, Sabtu 23 Oktober 2021.

AKURATNEWS - PT Manakib Rezeki atau Manakib Realty terus memacu penjualan perumahan Bukit Mekar Wangi di kawasan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan AJB sertifikat dan disusul penandatanganan berita acara serah terima bangunan (BAST) kepada konsumen existing Manakib Realty, Sabtu 23 Oktober 2021.

Head Operation and Finance Firmansyah Husni mengatakan, perumahan Bukit Mekar Wangi sedang menyiapkan penjualan tahap 2 di Cluster Alfia, karena tahap pertama sebanyak lebih dari 200 unit sudah terserap pasar.

"Oleh karena itu tahun ini kami fokus mengejar target AJB dan BAST hingga 1000 unit yang saat ini sudah terealisasi sekitar 70%" ujar Firmansyah dalam keterangan pers, Kamis 28 Oktober 2021.

Firmansyah menambahkan, penandatangan AJB dilaksanakan secara bertahap di kantor Manakib Realty untuk seluruh konsumen yang membeli unit di klaster Puri Anggrek, Alamanda dan klaster terbaru Alifa.

"Sedangkan proses BAST dilakukan langsung di lokasi proyek masing-masing cluster sesuai dengan schedule yang disepakati pihak pengembang dan konsumen" ucap Firman.

"Pelaksanaan AJB dan BAST ini bentuk customer satisfication oriented yang diusung oleh perusahaan, sekaligus menjadi bukti kepercayaan dan ucapan terima kasih kami kepada konsumen," ucapnya.

Terpisah, President Director Manakib Realty Hamzah M Ali memaparkan, perumahan Bukti Mekar Wangi sendiri dikembangkan di atas lahan seluas lebih kurang 55 hektare (ha) dengan total 3.000 unit rumah yang terdiri dari 5 klaster utama.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Azril

Baca Juga