Ultah ke-25, Ratu Rizky Nabila Fokus Solo Karir dan Kampanye Anti Pansos

Jakarta, Akuratnews.com - Menginjak seperempat abad usianya, penyanyi Ratu Rizky Nabila punya sejumlah target dan langkah karirnya di dunia entertainment ke depan.

Dara yang akrab disapa Nabila ini segera melepas single keduanya bertajuk 'Biarlah' yang rencananya akan rilis berbarengan dengan albumnya di 2020.

"Single ini mulai dari pencipta dan produsernya langsung aku sendiri," ucap Nabila di sela-sela perayaan ultah ke-25 nya di Jakarta, Rabu (2/10).

Diakui Nabila, proses penggarapan single barunya ini banyak terhalang kesibukannya. Bukan cuma di panggung hiburan tetapi juga di jalur akademik.

"Kan aku juga lagi nyelesein kuliah S2-ku Jadi sibuk kuliah juga, ada syuting dan rekaman jadi tertunda," beber penyanyi yang sempat diproduseri musisi senior Andre Hehanusa di single perdananya

Single keduanya ini, lanjut Nabila, jadi prioritas utama yang ingin diwujudkannya. Ia pun banyak menghabiskan waktunya menggarap ini dengan sejumlah musisi ternama.

"Kayak Sandhy Sondoro, dia dukung aku. Juga ada beberapa musisi yang sudah bantu proses kreatif. Jadi nggak boleh ditunda lagi," ujar dara yang juga jebolan ajang Miss Earth 2019 ini.

Ia pun mengaku keberatan dengan cara-cara sejumlah selebriti yang mengambil jalan pintas dengan cara-cara sensasional guna terkenal di dunia entertainment.

"Aku aja yang mulai masuk dunia entertainment sejak 2013 sampai sekarang masih terus berusaha dan nggak mau pake cara-cara sensasi. Mulai saat ini aku juga kampanye anti pansos (panjat sosial). Pokoknya aku, Ratu Rizky Nabila menolak cewek-cewek yang suka pansos," tandasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga