Di Ultah Pertama, MSI Record Janjikan Kejutan Bagi Industri Musik Tanah Air

Depok, Akuratnews.com - Selain mengucap rasa syukur, momentum ulang tahun (ultah) pertama MSI Record dimanfaatkan sang pemilik, HM Daud untuk mewujudkan beberapa keinginan besarnya.

"Sampai saat ini MSI Record belum punya video trending, ini yang mau saya kejar dan buktikan," ujar Daud di sela-sela syukuran ulang tahun pertama MSI Record di Depok, Kamis (2/7) malam.

Dan demi mencapai hal itu sekaligus membuktikan keseriusan MSI Record terjun di industri musik tanah air. Pria yang akrab disapa Bang Daud ini menyebut, di usia satu tahun ini akan ada sebuah kejutan yang juga menjadi tonggak baru bagi MSI Record masuk ke industri musik. Ia pun sedikit membocorkan kejutan itu.

"Sepuluh hari lagi kita akan punya studio musik dengan gedung empat lantai berstandar internasional. Mulai dari mic, soundsystem, mixing, mastering dan lain-lain semua standar internasional. Ini saya lakukan karena saya bercita-cita musik Indonesia mampu go international. Bisa bersaing dengan musik-musik di dunia," papar Daud.

Dengan fasilitas terbaik berupa studio berstandar internasional berbujet Rp2 miliar ini, Daud berharap penyanyi dan musisi yang bergabung di MSI Record bisa maksimal dalam berkarya.

"Saya ingin memberikan fasilitas terbaik agar mereka bisa maksimal dan lebih produktif," kata Daud.

Charly van Houten, salah satu penyanyi yang telah cukup lama bergabung dengan MSI Record menyebut, dirinya memutuskan bergabung lantaran juga mempertimbangkan fasilitas dan teknologi yang digunakan MSI Record.

Memasuki era digital, Charly menganggap penting kehadiran studio berstandar internasional  untuk menunjang karier seorang musisi.

"Untuk ukuran musisi Indonesia fasilitas yang diberikan MSI Record sudah luar biasa. Kalau melihat alat-alat studionya, luar biasa sekali. Menurut saya ini canggih," kata Charly yang kini menjadi pentolan Setia Band ini.

Ia pun sepakat jika berbagai fasilitas yang ada di MSI Record ini akan menuntut artisnya lebih kreatif lagi.

Dalam perayaan ulang tahun pertama MSI Record ini juga digelar live streaming via YouTube penampilan penyanyi MSI Record yakni Charly van Houten, Ruri Repvblik, Endah Ungu, Naga Ada Band dan sejumlah artis lainnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga