Diambang Kehancuran, Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang

Kisah perjalanan rumah tangga pelawak Sule dan Nathalie Holscher diambang kehancuran. Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang.
Kisah perjalanan rumah tangga pelawak Sule dan Nathalie Holscher diambang kehancuran. Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

AKURATNEWS - Kisah perjalanan rumah tangga pelawak Sule dan Nathalie Holscher diambang kehancuran.

Sang istri, Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Gugatan cerai yang diajukan Nathalie Holscher terhadap sang suami dilayangkan pada 3 Juli lalu dan telah selesai diverifikasi pada 5 Juli.

Dikutip dari tayangan channel YouTube KH Infotainment, pada Kamis 7 Juli 2022, Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman membenarkan kabar gugatan cerai yang diajukan oleh Nathalie Holscher terhadap Sule.

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman.

Maman mengatakan, ketua Pengadilan Agama Cikarang telah menunjuk majelis hakim serta menetapkan hari Rabu, 20 Juli 2022 untuk sidang perdana gugatan cerai tersebut.

“Telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022, hari Rabu,” kata Maman.

Maman menjelaskan, Nathalie juga mengajukan permohonan hak asuh dan nafkah anak kepada Sule.

Keretakan perjalanan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sebenarnya sudah terjadi sejak awal pernikahan mereka.

Pada tahun 2021 silam, Nathalie Holscher pergi dari rumah, namun ia dan Sule memutuskan rujuk karena kehamilannya.

Kini rumah tangga mereka kembali dihantam badai perceraian, setelah perseteruan Nathalie dan anak sambungnya, Putri Delina tak kunjung menemukan jalan terang.

Sementara itu, menanggapi semua ujian yang menimpanya bertubi-tubi, Sule mengaku menyerahkan segala urusannya kepada Tuhan.

“Pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa, semuanya sudah ada skenarionya" ujar Sule.

"Jadi apapun yang terjadi, ya kita syukuri saja. Kita nikmati aja, kita kan belum tau apa yang terjadi kedepannya,” kata Sule.

Keputusan Nathalie ini menuai berbagai komentar netizen, banyak yang berpendapat bahwa kejadian inilah yang diinginkan oleh Putri Delina.

“Putri. . Kamu sudah puas ya nduk. . Ayah bundamu sampai pisah, Suatu saat kamu merasakan apa yang dirasakan bundamu (Nathalie). Ingat nduk. . Kualat nduk,” ujar Ti********ati.

“Anaknya Sule, si Putri pasti seneng banget dan bahagia karena bapaknya mau pisah sama emak tirinya,” tambah Me******ti.

“Sule tidak bisa menengahi. Dan keliatan juga kalau sule orgnya keras,” imbuh netizen lain.***

Penulis: Azril Ramadhansyah
Editor: Ahyar

Baca Juga