Dibalik Kemeriahan Pawai Mobil Hias Pada HJB ke-535

Kota Bogor, akuratnews.com - Meriahnya Gelaran Seni Budaya dan Pawai Mobil Hias dalam rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-535 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bogor di Jalan Jend Sudirman. pada Minggu (16/07).

Meriahnya acara tersebut yang turut dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Bogor, dan segenap unsur warga masyarakat Bogor.

Di sudut lain terlihat bersemangat dari Bogor Clean Action dan Komunitas Bersih Hijau serta Laskar Pengendalian Pencemaran Lingkungan Konservasi dan Perubahan Iklim (Laskar PPLKI) DLH Kota Bogor. Dengan penuh antusias turut serta menjaga kebersihan jalan-jalan yang menjadi perlintasan acara.

Bermoto kan 'malu dong buang sampah sembarangan', semua tim bersama sama menyusuri, mengambil dan membersihkan sampah-sampah yang berada di sepanjang jalan dan juga di sudut-sudut jalan .

Dian Herdiawan, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran Lingkungan, Konservasi dan Perubahan Iklim DLH Kota Bogor menyampaikan, "Untuk seluruh masyarakat Kota Bogor tim kami WE LOVE BOGOR CITY gabungan dalam Bogor Clean Action dan Forum Komunitas Bersih Hijau,serta Laskar PPLPKI DLH Kota Bogor dengan rasa kebersamaan dan penuh semangat turut serta mensukseskan gelaran HJB ini," ungkapnya kepada akuratnews.com.

Dian, dengan aksi Lisa (Lihat Sampah) Ambil, kami bersama sama coba memberikan contoh pada semua yang hadir dan menyaksikan acara gelaran HJB , bahwasanya sangat lah baik buat lingkungan kita Kota Bogor agar seluruh masyarakat peduli terhadap lingkungan, salah satu nya adalah buanglah sampah pada tempatnya," pungkasnya.(dody)

Penulis:

Baca Juga