Dibanderol Murah, Perusahaan BCA Sediakan Palang Parkir Otomatis

Palang parkir otomatis kini mulai banyak dilirik sejumlah kawasan perkantoran, perumahan dan lainya untuk dapatkan kenyamanan, keamanan serta mengantisipasi masuknya virus corona maupun orang tak dikenal.
Palang parkir otomatis kini mulai banyak dilirik sejumlah kawasan perkantoran, perumahan dan lainya untuk dapatkan kenyamanan, keamanan serta mengantisipasi masuknya virus corona maupun orang tak dikenal.

AKURATNEWS - Palang parkir otomatis kini mulai banyak dilirik sejumlah kawasan perkantoran, perumahan dan lainya untuk dapatkan kenyamanan, keamanan serta mengantisipasi masuknya virus corona maupun orang tak dikenal.

Tidak sedikit kawasan perumahan, cluster, di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau Jabodetabek menggunakan palang pintu otomatis sebagai langkah pengamanan sekaligus pencegahan masuknya orang tidak dikenal di tengah pandemi Covid-19.

Sebuah perusahan project based company sebagai total solutution mencakup bidang Security Akses (SA) yang telah miliki banyak konsumen di berbagai wilayah menawarkan suatu prodak pengamanan dengan harga terjangkau.

PT Berkah Cemerlang Asia (BCA) menawarkan salah satu prodak yang paling banyak diminati di tengah pandemi Covid-19 yakni, barrier gate atau palang parkir.

"Palang parkir yang paling banyak jadi pilihan dari banyaknya client kami diberbagai perumahan dan cluster di daerah Jabodetabek", kata Direktur Utama Berkah Cemerlang Asia Derwin, Jumat, 2 Juli 2021.

Menurut para konsumen, kata Derwin, alasan mereka menggunakan palang parkir tersebut karena banyak pengendara yang bukan penghuni perumahan, cluster seperti pengantar paket dan ojol yang lalu lalang di area perumahan sehingga membuat lingkungan tidak nyaman.

Dirut Utama PT. Berkah Cemerlang Asia Derwin (kiri)
Dirut Utama PT. Berkah Cemerlang Asia Derwin (kiri)

Pemasangan palang parkir di saat pandemi dinilai sangatlah tepat karena dengan menggunakan palang otomatis sehingga dapat mengetahui siapa saja yang masuk ke area perumahan maupun perkantoran.

"Dengan menggunakan palang otomatis maka hanya orang yang memiliki akses saja yang bisa masuk sehingga dapat menjadikan lingkungan semakin aman", papar Derwin.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2018 lalu ini menyediakan barrier gate atau palang parkir dengan harga terjangkau muai dari harga di bawah Rp.10 juta sampai belasan juta rupiah.

Untuk unitnya perusahan yang telah lakukan pemasangan palang parkir di puluhan titik di area Jakarta ini membandrol harga Rp.7 juta.

"Bisa beli unitnya saja maupun sekaligus pasang. Kami tawarkan harga jual mulai Rp.7 perunit dan Rp.15 juta berikut pemasangan dengan garansi satu tahun", jelas Derwin kepada Akuratnews.com.

"Untuk perawatan di luar biaya garansi", tambahnya.

Konsumen yang berminat menggunakan dan mendapatkan palang parkir dengan harga terjangkau bisa langsung hubungi melalui media contact Dian,VP Corporate Comunication PT Berkah Cemerlang Asia
Call 0858-8378-6286 dian.pt.bca@gmail.com

Selain palang parkir, PT. Berkah Cemerlang Asia juga bergerak di bidang cctv dan videotron. Untuk videotron, kerja sama dengan PGN (Perusahaan GAS Negara) dan telah menangani di 13 titik di seluruh Indonesia.***

Penulis:

Baca Juga