Dibawah Pimpinan Tomi Soeharto, Ketua DPD Partai Berkarya Jaktim: Semoga Indonesia Kembali Jaya dan Sejatera

Jakarta, Akuratnews.com - "Partai berkarya ini memang masih baru. Tapi alhamdulillah, dengan kebersamaan, program-program sudah berjalan, di antaranya hari ini kita mensosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa sekarang telah hadir Partai Berkarya di bawah kepemimpinan Dewan Pembina Bapak H Tomi Soeharto", ungkap Ketua DPD Partai Berkarya Jakarta Timur H. Ahmad Azran, disela-sela acara Buka Puasa Bersama, Santunan Anak Yatim dan Khatam Al-Alqur'an di Jl. Suci No. 29, Ciracas, Jakarta Timur. Sabtu (17/6/17).

Ia mengungkapkan, bahwa DPD Partai Berkarya Jakarta Timur telah berhasil membentuk seluruh jajaran kepengurusan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sebanyak 10, dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) sebanyak 65 di seluruh Jakarta Timur.

"Semua telah terbentuk 100 persen, ini semua berkat kerja seluruh kader dan bimbingan Korda," paparnya.

Mengenai perekrutan keanggotaan di tubuh Partai Berkarya, Achmad mengatakan akan memberikan penawaran-penawaran kepada masyarakat khususnya kader-kader yg berada di struktur partai agar menunjukan eksistensinya untuk membangun bangsa dan negara.

"Karna Partai Berkarya ini partai nasionalis, tentunya kita akan merekrut dari tokoh masyarakat maupun tokoh Agama seperti Kyai, Ustadz, Habaib, maupun Artis. tidak menutup kemungkinan akan kita rekrut karna kita tidak bisa membangun negara ini dengan sendiri", ujarnya.

Achmad berharap, Partai binaan Tomi Soeharto ini bisa mengikuti kepemimpinan Bapaknya yang tidak lain adalah Presiden ke 2 di Republik ini.

"Dengan adanya Partai Berkarya ini mudah-mudahan masyarakat bisa memilih, insya Allah dengan kepemimpinan anaknya, indonesia akan jaya dan sejahtera seperti di jaman Soeharto yang sama-sama kita rasakan," tutur Achmad.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir, agar kedepannya langkah dan gerak Partai Berkarya semakin kompak.

"Terima kasih kepada pengurus anak cabang dan cabang, Partai Berkarya siap berkarya untuk membangun indonesia raya," tandasnya.(Yandi).

Penulis:

Baca Juga