Dibayar Rp22 Ribu, Perempuan Ini Rela Mesum di Halte

Jakarta, Akuratnews.com - Sempat viral, polisi akhirnya menangkap perempuan yang berbuat mesum dengan pasangannya di halte SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Kepada polisi, pelaku berinisial MA itu mengakui perbuatannya dan diberi imbalan oleh pasangannya untuk melakukan hal tak senonoh tersebut.

"Imbalannya uang Rp22.000. Untuk jajan saja," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono di Mapolsek Senen, Jakarta Pusat, Senin (25/1).

Namun, perempuan 21 tahun itu mengaku tidak melakukan apa-apa.

"Nggak ada. Nggak apa-apa. Memang kenapa?" ucap MA.

MA pun tidak mau mengungkap identitas pria yang dilayaninya di tempat umum itu. Polisi masih memburu pelaku pria.

"Mohon doanya mudah-mudahan pasangannya kita bisa lakukan penangkapan," kata Kompol Ewo.

Ia menuturkan pihaknya juga menggali keterangan terkait identitas pelaku pria dari MA. Namun, yang bersangkutan masih belum bisa mengungkapkannya.

"Si tersangka wanita tersebut belum bisa menunjukkan ataupun menyebutkan identitas pasangannya. Namun demikian kami akan terus melakukan pemeriksaan," ujar Ewo.

Dia menuturkan saat melakukan tindakan mesum, MA tidak dalam kondisi mabuk atau pengaruh narkotika.

"Kejiwaan si perempuan setelah ini akan kami periksa," ucap Ewo.

Sebelumnya, sepasang kekasih tertangkap kamera berbuat mesum di Halte SMKN 34, Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Kedua pasangan itu nekat melakukan aksi tidak senonoh di malam hari meski banyak pengendara yang melintas dan memperingati keduanya agar tak melakukan tindakan asusila itu.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga