Pemilu 2019

Didampingi Sandiaga, Prabowo Deklarasikan Kemenangan

Prabowo Subianto. (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mendeklarasikan kemenangan untuk Pilpres 2019 di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2019). Kali ini Prabowo mendeklarasikan kemenangannya dengan ditemani oleh cawapres Sandiaga Salhuddin Uno.

"Hari ini saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenagan sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024," ujar Prabowo dihadapan para awak media.

Prabowo mengatakan bahwa ia dan Sandiaga mendeklarasikan kemenangan setelah dirinya menyebut unggul berdasarkan perhitungan real count dan C1 yang sudah timnya rekap.

"Berdasarkan perhitungan 62 persen (kemenangan) real count dan C1 yang udah kami rekap," ungkapnya.

Prabowo mengungkaplan mengapa dirinya melakukan deklarasikan kemenangan lebih awal sebab menurutnya saat ini ada berbagai upaya kecurangan yang dilakukan pihak-pihak lain dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kami ajak bersyukur pada Tuhan sedalam dan setinggi karena rahmat hidayah dan barokah perjuangan kita berhasil dukungan dukungan rakyat. Mohon dengan kemenangan ini bersikap jumawa dan sikap lain berlebihan," tandasnya.

Sementar deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Waketum Demokrat Syarief Hasan, hingga Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Djoko Santoso.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga