Didi Irawadi Ini kan bukan pemeriksaan ini proses klarifikasi

Jakarta, Akuratnews.com - Didi Irawadi Wasekjen Partai Demokrat  ikut serta mendukung dan mengawal  Sylviana Murni terkait pemanggilan oleh Bereskim Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Mabes Polri.

Ia mengaku kedatanganya hanya sekedar menemani Sylviana sebagai sahabat dan tidak ingin berprasangka buruk atas kasus yang menimpa sahabatnya.

"Kita berprasangka baik ya, saya gak akan panjang lebar Saya hanya menemani mpok Sylvi sebagai sahabatnya jadi saya tidak akan banyak bicara mengenai hal teknis," ujarnya di Gedung Ombudsman Republik Indonesia, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20 /1/17).

Ketika ditanya adanya unsur politik dalam kasus tersebut, Ia enggan menjawab dan lebih menekankan pada  klarifikasi yang diberikan kepada Sylviana.

"Kita prasangka baik bahwa polisi akan melakukan klarifikasi dan mpok sylvi Hari ini datang atas undangan klarifikasi dan insya Allah membantu memberikan penjelasan-penjelasan dan keterangan terkait pemanggilan tersebut tetapi selebihnya hal teknis silahkan ditanyakan kepada pihak polisian penyidik,"jelas dia.

"Kita justru membantu proses penyelidikan ini berangkat dari prasangka yang baik bahwa ini tujuan baik,"lanjutnya.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur nomer urut satu  Sylviana Murni selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 15.30 setelah menjalani proses pemeriksaan tujuh jam mulai dari pukul 08.00 pagi tadi. (Fajar)

Penulis:

Baca Juga