Diduga Karena Terjatuh, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dikebun

Pekalongan, Akuratnews.com – Warga Dukuh Kandangserang Selatan Desa Kandangserang Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan sore kemarin di gemparkan dengan meninggalnya salah satu warganya di temukan di sebuah kebun, Minggu (19/4/2020) pukul 18.00 WIB.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, Senin (20/4/2020) membenarkan terkait kejadian penemuan mayat orang meninggal di kebun di Dukuh Kandangserang Selatan Desa Kandangserang Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan.

Adapun identitas Korban yakni CM, 70 tahun seorang petani yang merupakan warga setempat. Dari hasil keterangan saksi, sebelum di temukan meninggal pada hari Minggu (19/4/2020) sekira pukul 08.00 Wib Korban meninggalkan rumah menuju ke sawahnya. Karena sampai dengan pukul 17.00 Wib Korban tak kunjung pulang, kemudian dari pihak keluarga Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kandangserang, ucap AKP Akrom.

Dengan dibantu warga sekitar, polisi melakukan pencarian bersama-sama. Saat melintas di sebuah kebun Polisi dan warga menemukan korban dalam posisi terlentang di atas bebatuan seperti orang yang terjatuh. Dan saat di periksa Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya Korban dibawa kerumah Korban.

Guna untuk mengetahui penyebab kematian Korban, Unit Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan bersama dengan Tim Medis dari Puskesmas kandangserang melakukan pemeriksaan luar pada tubuh Korban dan ditemukan luka robek dibagian dahi, luka lecet dibagian tangan sebelah kanan serta lecet dibagian kaki sebelah kanan, diduga luka tersebut akibat terjatuh.

Penulis: Syarifudin

Baca Juga