Diduga Lakukan Penyekapan, Massa Geruduk Kantor Leasing di Bogor

Kota Bogor, Akuratnews.com - Penyekapan konsumen yang diduga dilakukan dari salah satu perusahan pembiayaan Kredit Bermotor yang berkantor di Jl. Raya Abdullah bin Nuh Kota Bogor, Membuat masyarakat kota bogor marah.

Akibat penyekapan yang diduga oleh salah satu perusahaan tersebut membuat masyarakat yang tergabung dari beberapa ormas, organisasi mahasiswa LSM, melakukan aksi demonstrasi di depan kantor WOM Finance pada Rabu (24/05/17).

Anggi, kordinator lapangan aksi dan juga salah satu korban mengatakan, aksi ini dilakukan untuk menindak lanjuti perkembangan dari hasil teklap beberapa hari kemarin, kuat dugaan telah terjadi penyekapan dan penculikan 2 orang warga Bogor yang di lakukan oleh Dept Collector eksternal WOM Finance Bogor.

"WOM Finance melalui Debt Collector sering kali bertindak kasar dengan bertindak sewenang wenang kepada konsumen yang telat membayar angsuran, akibatnya banyak konsumen yang dirugikan mereka berbuat seenaknya ini tidak benar." paparnya kepada Akuratnews.com.

"Dalam aksi ini kami menuntut pihak kepolisian memproses perusahaan yang nakal tersebut, aksi kami menuntut pertanggungjawaban dari WOM Finance atas tindakan yang tidak manusiawinya terhadap warga Bogor, aksi ini diikuti dari organisasi masa PMII komisariat Pakuan, Keluarga Mahasiswa Banten( KMB - Unpak), Ikatan Keluarga Mahasiswa Depok (IKMD), Himpunan Mahasiswa Cirebon (HIMACI), Gempa, BBR, BBRP, GARIS, LBH-Pusaka Pajajaran, MKKI, Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat Bogor, LAKRI Bogor, Gerakan Pengacara Publik Muda Bogor, IPJI Bogor dan Koalisi anti Mafia & Anti Korupsi Indonesia Bogor." pungkasnya. (Dody)

Penulis:

Baca Juga