Didukung IMIP, DPC FSPNI Morowali Gelar Baksos

Morowali, Akuratnews.com - Dalam rangka memperingati momentum peringatan may day, DPC FSPNI melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 dan bakti sosial berupa pembagian masker, sabun anti saptic dan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Desa Labota Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, Minggu (3/5/2020).

Menurut Ketua DPC FSPNI Morowali, Agus Salim, kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsi serikat buruh dalam membantu pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Morowali, khususnya di wilayah kecamatan Bahodopi.

"Dengan mengusung tema gerakan bersama kita lawan covid-19, saya turun langsung bersama jajaran pengurus dalam melaksanakan baksos pencegahan covid-19," ungkapnya.

Selaku Ketua DPC FSPNI Morowali, Agus Salim menyampaikan ucapan terimakasi dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribus mendukung suksesnya baksos ini.

"Alhamdulillah baksos kali ini mendapat dukungan dari PT. IMIP dan kontraktor serta beberapa organisasi serikat maupun kerukunan di Bahodopi," ungkapnya.

Ia berharap, semoga dengan kegiatan ini menjadi inspirasi bagi semua elemen masyarakat untuk bersama melakukan pencegahan dan terhindar dari bahaya wabah covid-19.

Penulis: Wardi Bania

Baca Juga