Digadang Jadi Pasangan Asli, Cinta Brian dan Zoe Jackson Khawatirkan Ini

Jakarta, Akuratnews.com - Tak salah jika dua pesinetron ini digadang-gadang fansnya untuk menjadi pasangan asli di dunia nyata.

Jadi jangan dulu terburu-buru meminta agar Cinta Brian dan Zoe Abbas menjadi pasangan di dunia nyata.

Di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' yang sudah menginjak episode 100 di SCTV, kedua pemain utama ini menunjukkan chemistry yang apik yang membuat akting mereka pun jadi enak ditonton.

Sejauh ini Zoe mengaku sangat menjaga profesionalitas dengan sesama pemain, khususnya pada Cinta Brian. Alasannya, Zoe khawatir masalah percintaan malah berakibat buruk pada pekerjaan mereka.

“Kalau cinlok harus agak sensitif dan serius, apalagi scene-nya bareng terus. Kalau cuma teman, nggak canggung. Kalau pacaran nggak bisa bebas. Harus jaga perasaan satu sama lain ya,” ujar Zoe Jackson saat wawancara virtual, Kamis (8/4).

Menanggapi keinginan fans mereka agar keduanya jadi pasangan di dunia nyata, Zoe pun menjawabnya dengan santun.

“Aku sama dia baru kenal di judul ini. 100 episode terdengar panjang, tapi kita syuting baru sekitar tiga setengah bulan. Itu sangat singkat untuk saling mengenal,” ujar Zoe yang diamini Brian.

Brian juga khawatir proses syuting terganggu jika sampai pacaran dengan Zoe.

“Misalnya, kalau lagi berantem, nanti mood-nya buruk. Nggak enak di lokasi syuting,” ujar Brian.

Zoe menjelaskan, memasuki episode ke-100, konflik cerita sinetron :Buku Harian Seorang Istri' kian menarik dan menantang.

Diceritakan, rumah tangga dari pasangan Dewa Buwana dan Nana yang diperankan Brian dan Zoe sudah sekian lama namun belum juga memperoleh momongan. Situasi ini membuat kalut di keluarga mereka.

“Ke depan ini syuting akan semakin berat dan menantang karena akan berlangsung di bulan Ramadan,” ujar Zoe dan Brian.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga