Diganjar MURI, Ruben dan Jordi Onsu Jadi Tertantang

Jakarta, Akuratnews.com - Baru-baru ini, MOP Channel meraih dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) atas prestasi Podcast Horror berbayar dengan tema 'Untold Story Jilid II' yang mencatatkan penjualan 70.440 tiket.

Acara yang digelar langsung pada 5-6 Maret 2021 itu jugalangsung diganjar dua kategori MURI yaitu, Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Pemberian penghargaan diberikan langsung Public Relation Manager MURI, Andre Purwandono kepada Ruben Onsu dan Jordi Onsu selaku perwakilan dari Media Onsu Perkasa.

"Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi Covid -19, banyak event streaming digelar, namun event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya, ini sangat bernilai dari sisi ekonomi," kata Andre.

Penghargaan MURI ini pun dijadikan Ruben dan Jordi penyemangat untuk membuat program lain yang tak kalah menarik dan kreatif. Mereka juga semakin tertantang untuk menghadirkan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar.

"Kami bangga sekali dan tentunya kami bersyukur atas anugerah dua kategori yang kami terima, dan ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya," kata Ruben.

Setelah Podcast Horor Untold Story, Ruben dan Jordi menyiapkan program streaming bergenre horor lain dengan tema serupa yaitu 'Kakak Beradik Journey'.

Program ini mengangkat perjalanan singkat namun menegangkan selama 10 hari berkunjung ke berbagai tempat yang memiliki panorama indah serta menguak hal mistis dari yang dianggap menyimpan misteri.

"Dalam waktu dekat ini, tepatnya di bulan Mei dan Juni 2021, kami akan riis tayangan sejenis yang harapannya bisa menarik jumlah penonton lebih banyak lagi," kata Terry Soe, Promotor Event MOP.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga