Digrebek Pamdal, Tommy Kurniawan Syok

Jakarta, Akuratnews.com - Aktor yang kini duduk di Komisi VI DPR, Tommy Kurniawan syok berat, Selasa (15/9)

Tiba-tiba saja rumah dinas DPR-nya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan digrebek petugas Pengamanan Dalam (Pamdal).

Pria yang akrab disapa Tomkur ini terlihat sempat emosi saat anggota Pamdal menegurnya lantaran mengumpulkan banyak orang sejak Senin (14/9) malam. Padahal saat ini DKI Jakarta sedang melaksanakan PSBB total.

“Ada apa ini? Yang datang tamu saya semalam. Nggak ada keramaian yang begitu banyak. Kok baru sekarang menegur seperti ini?" tanya suami Lisya Nurrahmi ini dengan wajah sedikit marah dalam video yang beredar di WAG, Selasa (15/9) sore.

“Kalau memang diminta pulang, nggak masalah, saya akan suruh pulang mereka dari rumah ini,” tandas Tommy.

Tommy pun terlihat tak terima saat seorang rekannya diseret oleh Pamdal perumahan DPR ini. Ia meminta temannya itu untuk dilepaskan.

“Tolong itu dilepas ya. Ini bisa dibicarakan baik-baik,” ucap Tommy berusaha melerai.

Saat Tomkur terlihat sudah tak nyaman akan keadaan ini, para personel Pamdal ini langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Ternyata, skenario ini adalah bagian ngerjain atau yang sekarang kondang disebut prank rekan-rekan Tomkur yang ingin memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang jatuh hari itu.

"Ampun, saya kira ini beneran. Kebetulan banget kan lagi PSBB Jakarta. Emosi juga, karena saya gencar kampanye protokol kesehatan, tiba-tiba digrebek akibat kerumunan,” kata Tommy sambil tertawa.

By the way, met milad Tom.. semoga PSBB ini bisa dilalui dengan akhir yang menggembirakan bagi semua pihak.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga