Digrebek, Tamu dan LC Royal KTV Kabur Lewat Pintu Rahasia

Ladies Company (LC) Royal KTV Surabaya

Surabaya, Akuratnews.com - Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Jawa Timur, melakukan razia ke karaoke Royal KTV di Gedung Go Skate lantai II Jl Embong, Surabaya, Selasa (22/9/2020) malam.

Saat tim yang terdiri dari Satpol PP dan Polda Jatim tersebut tiba di tempat karaoke yang terkenal dikalangan menengah ke atas tersebut, karyawan serta security dengan sigap mengunci pintu dari luar dan berdalih tempat tersebut tidak beroperasi.

Sebelum pintu dibuka, sempat terjadi negosiasi antara petugas dan pihak manajemen.

"Tolong pintunya dibuka, dan kami minta agar saudara koorperatif," perintah Kasatpol PP Pemprov Jatim Budi Santosa.

Namun petugas menemukan beberapa room terkunci dari luar. Salah satu room yang dibuka, terdapat lima pemandu karaoke yang sengaja dikurung didalam.

Sementara itu, di Room Eksekutive, saat pihak managemen diminta membuka pintu, terjadi saling lempar tanggung jawab, dan menyatakan tidak memegang kunci.

"Saya tidak pegang kuncinya Pak, ini yang biasa pegang Pak Tris tapi ini dihubungi gak diangkat dari tadi," dalih pria setengah baya yang disebut sebagai Manager.

Saat dibuka para tamu dan LC, diduga sudah kabur lewat pintu rahasia. Ada bekas minuman keras dan makanan ringan serta AC masih menyala.

Selain itu dalam room 221 terdapat pasangan yang pura-pura tidur dan tidak menggubris saat petugas memintanya membuka pintu.

Petugas akhirnya memutuskan kembali dan membawa enam orang managemen dan diserahkan ke Polrestabes Surabaya, untuk dimintai keterangan.

Penulis:

Baca Juga