Dikado dr Oky Pratama Bulan Madu di Bali, Ricis-Ryan Sebut Ini

AKURATNEWS - Usai melangsungkan pernikahan pada 12 November 2021 lalu, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menikmati bulan madu di Bali. Momen bahagia tersebut terungkap dari akun YouTube Ricis Official berjudul Honeymoon.

”Assalamualaikum temen-temen, kita lagi di Bali,” ujar Ria Ricis dalam akun YouTube yang diunggah Minggu (21/11).

Dalam unggahan itu, Ria Ricis juga mengucapkan terima kasih kepada dr. Oky Pratama dan Benings Indonesia yang memberikan kesempatan mereka menikmati bulan madu di Bali.

”Aku juga mau berterima kasih kepada dr. Oky Pratama dan Benings Indonesia, akhirnya kita bulan madu di Bali,” katanya.

Di Bali, mereka menginap di vila besar. Keduanya pun sempat dibuat kaget dengan kado tersebut. Tak ingin menyia-nyiakan momen bulan madu tersebut, keduanya menikmati setiap pemandangan yang ada.

”Dipesenin bukan satu kamar, tapi satu vila. Gak nanggung-nanggung. Kamar atas sampai kamar bawah dikosongin. Aku tanya ini kok nggak ada tamu, dibilang sama karyawannya, lah emang kakak nggak tahu kalau vila ini dikosongin khusus buat kakak dong,” katanya.

Ryan pun sempat kaget dan mengucapkan terima kasih kepada dr. Oky Pratama dan Benings Indonesia yang telah memberikan kesempatan mereka berdua bulan madu di Bali.

”Emang dr. Oky baik banget sama kita,” jelasnya.

Mendapati beragam kado special, Ria Ricis pun sempat mengaku tidak enak hati dengan kebaikan yang diberikan dr. Oky Pratama dan Benings Indonesia.

”Aku tuh kadang suka nggak enak hati sama dr. Oky. Kita beliin kado yuk, kado apa ya buat dr. Oky,” jelasnya.

Di vila itu bahkan tempat makan tepat berada di bawah aquarium raksasa, dimana mereka bisa melihat ikan berseliweran di depan mereka. Ricis dan Ryan pun bukan saja menikmati santapan makanan, mereka juga menikmati pemandangan menarik ikan-ikan di sana.

”Semua disiapin sama dr. Oky. Aku sampai speechless gitu loh,” ujar Ricis.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga