Dikirimi Dhini Aminarti, Konten Kreator Alfa Abdurrahman Sebut Barakallah..

Jakarta, Akuratnews.com - Konten kreator Alfa Abdurrahman atau yang akrab dikenal dengan nama Hawaariyyun semakin giat berolahraga.

Belum lama ini, pria yang juga aktif di dunia dakwah ini mencoba olahraga berat dengan mengangkat beban, didampingi pelatihnya Adia Novali.

Namun mendadak, badan Alfa terasa sakit usai mencoba mengangkat beban ini.

“Kemarin aku latihan angkat beban sama coach Adia Novali. Nggak tau kenapa habis latihan beban badan sakit semua. Pundak, lengan, dada, belakang pundak, bahkan angkat sendok aja semua sakit…termasuk saat mandi,” ungkap Alfa dalam konten video di Instagram pribadinya @hawaariyyun.

Namun Alfa merasa beruntung, rekannya yang juga artis, Dhini Aminarti tiba-tiba mengirimkan dirinya minyak SW guna mengatasinya.

Dini menyebut, minyak yang dibuat dengan ramuan alami ini punya sejumlah khasiat bagus. Apalagi setelah temannya sembuh dari kista dengan minyak tersebut.

Istri dari aktor Dimas Seto ini semakin merekomendasikan dan mengirim minyak SW ke keluarga dan teman-temannya, termasuk ke Alfa.

Usai dibalurkan ke badannya, Alfa mengaku kondisinya terasa membaik.

“Nggak tau kenapa mbak Dhini Aminarti tiba-tiba ngirimin aku minyak. Setelah aku balurin ke bagian tubuh yang nyeri, Alhamdulillah mendingan,” cerita Alfa.

“Aku juga suka aromanya. Wanginya kayak aroma terapi gitu. Rasanya kayak minyak umumnya dan hangat di perut. Cocok banget sama aku. Mbak Dhini, barakallah,” ucap Alfa lagi.

Kini, ia bisa kembali menjalani aktivitasnya sebagai konten kreator dan juga aktifis dakwah di beberapa tempat serta semakin aktif berolahraga berat seperti angkat beban.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga