Dikontrak Fantastis, Ruri Pilih Hengkang Dari Repvublik?

Jakarta, Akuratnews.com - Kabar jika vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia dikontrak dengan nilai fantastis akhirnya terjawab. Lalu bagaimana karir musiknya bersama Repvblik?

Pemilik MSI Record, H. Muhamad Daud akhirnya angkat bicara dan membenarkan jika pihaknya memang mengikat Ruri untuk project solo karirnya dengan nilai kontrak mencapai miliaran rupiah.

“Saya menghargai karya dia. Karena lagunya bagus, saya yakin akan booming. Makanya saya berani kontrak dia miliran,” kata Daud di Jakarta, Kamis (29/10).

Daud mengaku sudah cukup lama mengenal dan bekerjasama dengan Ruri. Beberapa waktu lalu mereka sudah bertemu dan Ruri mengungkapkan keinginannya bersolo karir. Daud pun lantas menyarankan Ruri bergabung dengan labelnya.

Diceritakan Daud, saat bertemu, Ruri tidak pernah bicara soal nominal kontrak. Namun berhubung Ruri bisa bersedia dikontrak minimal tiga tahun, sebagai bentuk penghargaan pada Ruri atas karya-karyanya, Daud pun memberi nilai kontrak miliaran rupiah.

“Itu kontrak untuk 10 lagu dan waktunya selama 3 tahun,” tuturnya.

Ruri sendiri sudah merilis single perdana bertajuk 'Selalu Salah' bersama MSI Record. Single itu disebut-sebut sebagai isyarat retaknya hubungan Ruri dengan personel Repvblik lainya.

Terkait hal ini, Daud mengaku tidak tahu terkait kondisi internal Repvblik. Dia pun merasa tidak perlu ikut campur ke dalam urusan yang bukan ranahnya.

“Mungkin Ruri bisa bagi waktu dengan Repvblik dan solo karirnya. Kita bukan kontrak Ruri-nya ya tapi kontrak lagunya,” jelas Daud.

Ia sebenarnya berharap Repvblik sebagai sebuah band tetap berjalan seperti biasa dan Ruri dengan project solo karirnya juga bisa berjalan. Sebab dua hal ini punya ciri khasnya masing-masing.

“Masalah keluar atau nggak (dari Repvblik) itu kan intern pribadi. Mau dia keluar atau nggak saya nggak mau ikut campur. Dia datang ke saya berdasarkan pertemanan, persaudaraan. Mudah-mudahan nggak bubar. Saya malah berharap Ruri sama Repvblik-nya bisa gabung semua sama MSI Record,” seloroh Daud.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga