Dikontrak Label Singapura, Fans Andika Kangen Band Ini Ingin Buktikan Hal Ini

AKURATNEWS - Penyanyi asal Luwu Timur, Sulawesi Selatan ini punya kesempatan bagus saat dikontrak oleh label musik Trendz D'music Singapore Private, Ltd. Da ia pun tak ingin menyia-nyiakannya.

"Saya ingin membuktikan dan dapat menjunjung tinggi lagu-lagu Melayu yang ada di Indonesia serta Malaysia. Kesempatan ini juga saya harap bisa menjadi jalan saya manggung sampai mancanegara," ujar pemilik nama panggung Trisno Ku ini, baru-baru ini.

Penyanyi yang mengusung lagu-lagu Melayu ini sudah terlihat punya bakat menyanyi sejak kelas 5 SD dan sudah berani tampil di atas panggung mulai kelas 1 SMP di Luwu Timur.

"Berawal nyanyi dari acara hajatan, lalu di kafe, sampai pernah ikutan event musik besar, walaupun saat itu saya masih menyanyikan lagu Kangen Band berjudul 'Selingkuh'. Saya memang mengidolakan Andika Mahesa, vokalis Kangen Band," ujar Trisno lagi.

Kini ia pun ingin mengenalkan single terbarunya berjudul 'Aku Akan Kembali' dan 'Cinta Berakhir Luka' yang diciptakan Rudi Wibowo. Bicara isi lagu, diceritakannya, lagu pertama berjudul 'Aku Akan Kembali' merupakan lagu yang mengisahkan cerita tentang seseorang yang saling mencintai, namun cintanya itu tidak direstui kedua orang tuanya.

Kini, bersama tim manajemen, Trisno tengah melakukan promo dua single terbarunya ini lewat media sosial dan platform digital.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga