Dikunjungi Putranya dan Rekan di Srimulat, Nunung Minta Maaf ke Keluarga Besar

Polo saat mengunjungi Nunung. (Foto Eddy Suroso/Akuratnews.com).

Jakarta, Akuratnews.com - Bagus Permadi, putra Nunung menyambangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya siang tadi dengan mengunakan pakaian kaos warna putih dan celana Jean. Bagus Permadi mengatakan dirinya sangat senang sudah di izinkan masuk dan bertemu dengan orang tuanya.

Dia juga mengatakan saat ini kondisi ibunya dalam keadaan baik dan sehat, tidak lupa bagus juga menyampaikan permintaan maaf ibunya kepada rekan-rekan dan keluarga besarnya di solo.

Sebelumnya dari hasil pantauan pagi tadi sekitar jam 10:30 WIB rekan Nunung di Srimulat Polo, Tesy dan Tarzan juga datang membesuk Nunung. Polo datang terlebih dahulu dengan mengunakan baju putih dan kaca mata hitam 30 menit kemudian komedian Tesy datang dengan mengunakan topi kaos putih.

Tiga rekan nunung tidak memberikan komentar saat di minta keterangan setelah usai membesuk Nunung dia hanya mengatakan akan membesuk dan memberikan semangat secara moril kepada rekannya tersebut.

Untuk di ketahui saat ini Nunung sedang menjalani tes darah dan rambut untuk mengetahui sebrapa lama nunung mengunakan narkoba.

Sebelumnya pada Jumat 19 Juli lalu atau sekitar siang hari, Komedian Nunung Srimulat ditangkap oleh pihak kepolisian di rumahnya yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Saat dilakukan penangkapan Nunung tengah bersama dengan suaminya.

Dalam penggeledahan, Polisi menemukan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram, Barang bukti sabu tersebut dibeli oleh Nunung dari Hadi Moheriyanto alias Tabu dengan harga Rp 1,3 juta per gramnya.**

Penulis: Eddy Suroso
Editor: Redaksi

Baca Juga