oleh

Dinas Sosial Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran

Langsa. Akuratnews.com-Dinas Sosial Provinsi Aceh dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kabid Linjamsos, Rosmawar, Sp.I dan Kasi Perlindungan Sosial dan Bencana, Misrawati, ST, turun langsung ke lokasi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis 3 Januari 2019.

Kedatangan pejabat Dinas sosial itu, turut didampingi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan TKSK Bendahara, Ali Usman, S.Sos.I dan petugas Tagana, Zulfikar, beserta para Muspika Kecamatan Bendahara, dalam rangka menyalurkan bantuan masa panik dan tanggap darurat kepada korban bencana kebakaran yang menghanguskan rumah salah seorang warga tadi pagi.

“Hasan, salah satu korban bencana kebakaran mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya yang berupa sejumlah bahan makanan Logistik,” katanya.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Bendahara Ali Usman S.Sos.I yang ikut serta menyerahkan langsung bantuan tersebut, mengharapkan agar korban dan keluarganya dapat bersabar dalam menghadapi cobaan musibah seperti ini.

Ditemui wartawan media Akuratnews. com di salah satu lokasi Pj.Camat Bendahara Fakhrurrazi Syamsuyar, S.STP yang ikut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, turut merasa perihatin atas musibah yang menimpa Korban kebakaran.

Pihaknya juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan dengan cepat memberikan bantuan kepada korban tersebut, sehingga kita bisa saling bahu membahu memberikan bantuan kepada pihak korban guna untuk memberikan dorongan supaya Para Korban bisa pulih dari masa paniknya,” ungkap camat tersebut.(Ks)

Komentar

News Feed