oleh

Direktur API Desak Fadli Zon Mundur Dari Pimpinan DPR

Jakarta, Akuratnews.com – Direktur Eksekutif Lembaga Analisis Politik Indonesia (API), Maksimus Ramses Lalongkoe mendesak Fadli Zon mundur dari jabatannya sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Ia menilai, belakangan ini banyak komentar dan pernyataan Fadli Zon yang tidak menggambarkan sikap sebagai seorang wakil rakyat.

“Memang akhir-akhir ini banyak sekali komentar dan pernyataan pak Fadli Zon yang tidak menggambarkan sebagai wakil rakyat Indonesia padahal dia kan salah satu pimpinan DPR, sebaiknya dia mundur saja dari pimpinan DPR,” kata Ramses kepada wartawan di Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Fadli Zon sebagai wakil rakyat lanjut dia, harusnya lebih banyak menjalankan fungsinya di pemerintahan, bukan justru rajin dan sibuk membuat puisi yang cenderung menyiyir pemerintah.

“Harusnya Fadli Zon menggunakan kepercayaan rakyat sebagai wakil rakyat, menjalankan fungsinya bukan malah rajin buat puisi yang isinya cenderung nyiyir,” tukasnya.

Diketahui, Politikus Gerindra Fadli Zon merupakan Wakil Ketua DPR yang kerap menyampaikan kritikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, Fadli juga termasuk politisi yang kerap berseberangan dengan kebijakan pemerintah. (Rhm)

Komentar

News Feed