Direktur Utama Pertamina Terjun Langsung Layani Pengisian BBM

Jakarta, Akuratnews.com - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati terjun langsung melayani pengisian BBM dan menyapa pelanggan dari berbagai kalangan di dua SPBU Jakarta, yaitu SPBU COCO Kuningan dan SPBU Matraman.

Dalam kesempatan tersebut, Nicke berbincang dengan pelanggan seputar pelayanan SPBU dan peningkatan pelayanan Pertamina.

Ia juga menyarankan kepada pelanggan untuk menghubungi Contact Pertamina 1 500 000 jika ingin mengajukan keluhan dan saran demi perbaikan pelayanan Pertamina ke depannya.

"Saya senang bisa menyapa pelanggan. Mereka sudah semakin paham tentang BBM berkualitas. Menurut para pelanggan tadi yang saya datangi, mereka menggunakan Pertamax karena lebih irit dan bagus untuk mesin serta ramah lingkungan. Terkait dengan saran dan masukan pelanggan melalui Contact Pertamina 1 500 000, kami pasti menindaklanjuti demi kepuasan pelanggan dan improvement bagi kami," tutur Nicke, Selasa, (04/09/2018).

Bersama pekerja Pertamina lainnya, Nicke juga ikut menyosialisasikan program BEP sebagai reward untuk pelanggan setia produk Pertamina.

Ia berharap dengan adanya program BEP menjadikan pelanggan lebih loyal terhadap Pertamina.

Salah satu pelanggan, Muhamadi yang berprofesi sebagai pengemudi Gojek merasa bangga bisa dibimbing cara mengaktivasi aplikasi mypertamina.

"Saya tidak menyangka disapa langsung oleh Direktur Utama Pertamina. Saya senang dibimbing oleh beliau untuk mengisi aplikasi mypertamina. Semoga saya jadi salah satu yang mendapat undian ini," harapnya. (Red)

Penulis:

Baca Juga