Dirut IZI Terjun Langsung Salurkan Paket Ramadan

Jakarta, Akuratnews.com - Direktur Utama (Dirut) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Wildhan Dewayana terjun langsung menyalurkan 200 Paket Ramadhan di Semelagi, Singkawang Timur, Sambas.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, Wildhan bersyukur bisa memimpin langsung pembagian paket ramadhan kepada yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, Allah sudah melancarkan perjalanan kami, hingga kini kami sampai di daerah paling ujung dari Kecamatan Singkawang Timur," kata Wildhan dalam keterangan persnya, Jumat (10/5/2019).

"Tanpa pertolongan Allah SWT, tentu saja berkunjung ke tempat ini tidak terfikirkan, ternyata masih banyak saudara-saudara kami yang tinggal di tempat yang lain, ada di sini. Terpisahkan oleh jarak, waktu yang cukup jauh," sambungnya.

Selain itu, Wildhan pun menuturkan, bahwa kehadirannya bersama tim IZI di Singkawang, Kalimantan Barat ini merupakan kenikmatan yang cukup besar. Ia berharap kunjungannya ini bukanlah kunjungan pertama dan terakhirnya.

"Insyaallah, ini bukan kunjungan terakhir kami, mudah-mudahan kedepan lebih sering lagi, lebih banyak kerjasama yang bisa kita lakukan kedepan, insyaallah," ucapnya.

Selain itu, Wildhan bersama tim IZI menyambangi beberapa kediaman warga sekitar untuk menghantarkan Paket Ramadan dengan menyasar Terluar, Terdepan dan Tertinggal (3T).

Penulis: Yandi Permana
Editor: Hugeng Widodo

Baca Juga