Di Depan BCL dan Noah, Ayah Ashraf Antar Langsung Sang Anak ke Liang Lahat

Karawang, Akuratnews.com - Jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair dimakamkan sore ini, Selasa (18/2) di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sekitar pukul 15.55 WIB, jenazah Ashraf tiba di komplek pemakaman San Diego Hills. BCL dan keluarga pun mengiringi kedatangannya. Selain kerabat, artis Reza Rahadian menjadi salah satu yang ikut menggotong keranda almarhum dari mobil jenazah menuju liang lahat.

Sementara, BCL dan anaknya, Noah, menyusul di belakang. Mata pelantun 'Sunny' itu tampak sembab. Ia mengenakan pakaian serba putih dengan kain putih menutupi rambutnya.

Terlihat juga ayahanda Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair yang datang dari Malaysia. Pria tersebut memasuki lokasi pemakaman memakai busana serba putih dan membawa pigura berisikan foto sang anak.

Ia pun ikut turun ke liang lahat, mengantar putranya ke peristirahatan terakhir. Anthony tampak tegar mengantar sang anak.

Lantunan doa kembali terdengar saat liang lahat ditutup. Noah yang tadinya terlihat cukup tegar, seketika tak kuasa menahan air mata melihat itu.

Ia kemudian menangis terisak-isak di samping BCL yang kemudian merangkulnya sambil sesekali menghapus air mata di pipi.

Suasana haru begitu terasa. Tak sedikit peziarah yang juga meneteskan air mata menyaksikan pemakaman Ashraf.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga