Disalahgunakan, QNET Klaim Sudah Gunakan Kode Etik

Ditambahkan Direktur PT QNII, Hendra Nilam, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh terhadap upaya-upaya para penegak hukum di Indonesia dalam memberantas perbuatan oknum-oknum tertentu yang telah melanggar hukum dan merugikan masyarakat.

"Untuk mengatisipasi pelanggaran oleh oknum-oknum tersebut, PT. QNII melakukan berbagai upaya yaitu Pengawasan, Peringatan bahkan hingga Pemutusan/Pemberhentian terhadap oknum-oknum tersebut agar tidak lagi tergabung lagi dalam Support System PT. QNII dan pengembangan jaringan sesuai dengan ketentuan Kode Etik dan Marketing Plan PT. QNII yang berlaku," ucap Hendra.

Saat ditanya adakah kerugian secara materil atas perbuatan sejumlah oknum yang mengatasnamakan QNET, Ganang menyebut jika pihaknya lebih dirugikan dari sisi nama baik.

"Walaupun memang ada kerugian tak langsung karena kita berhubungan dengan supplier yang menyuplai produk-produk kita," papar Ganang yang didampingi Management QNET Pusat, Zaheer K Merchant.

Untuk diketahui, QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang berkantor pusat di Hong Kong. QNET menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup.

Beberapa waktu lalu, Polres Lumajang mengamankan oknum direktur PT Amoeba International karena diduga melakukan penipuan dengan menggunakan nama QNET.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga