Disebut Terima Uang Dari Baim Wong, Astrid Meradang

Jakarta, Akuratnews.com - Belum rampung gugatan yang dilayangkan Astrid dari manajemen artis QQ Production terhadap aktor Baim Wong terkait perjanjian caleg di pengadilan terus berjalan, kini konflik baru antara Baim dengan Astrid tercipta.

Konflik baru ini muncul usai Astrid diberitakan telah menerima uang ganti rugi dari Baim oleh sebuah media online.

Dalam beita itu disebut, uang itu diterima oleh kuasa hukum Astrid, Didit Wijayanto. Diberitakan seperti itu, Astrid meradang dan geram hingga akhirnya merasa perlu angkat suara.

Ia menegaskan, dirinya dan kuasa hukumnya sama sekali tidak menerima satu rupiah pun dari pihak Baim Wong.

"Saya perlu tegaskan. Demi Allah Demi Rasulullah, saya Astrid, tidak pernah menerima uang sepeserpun dari seorang Baim Wong," tegas Astrid di Jakarta, Rabu (22/7)

Menurutnya, kabar tersebut sangat merugikan dirinya dan berakibat netizen semakin memojokkan dirinya.

"Saya tegaskan sekali lagi, demi orangtua saya yang sudah meninggal, tidak pernah saya menerima sepeserpun dari seorang Baim Wong atau utusan siapapun dari Baim Wong, lawyer atau timnya," tegas Astrid lagi.

Munculnya pemberitaan ini pun membuat ia dan kuasa hukumnya sempat saling mencurigai. Namun setelah berkoordinasi, ia dan Didit Wijayanto sepakat bahwa hal itu tidak benar.

"Lelah saya hampir dua tahun gugatan ini berjalan. Kami bekerja, siang malam. Belum lagi sumpahan-sumpahan netizen yang sumpahin saya mati, ini lah itu lah, rakus lah, makan uang lah," ucap Astrid yang nyaris mengeluarkan air mata.

Ia pun menegaskan bahwa uang ganti rugi yang diajukannya adalah wajar karena telah bekerja keras dalam proses pencalegan Baim Wong.

"Uang itu pun tidak semua untuk saya, ada bagian tim saya yang juga sudah bekerja keras selama ini," tandasnya.

Untuk diketahui, Astrid terus melanjutkan gugatan perdata sebesar Rp2 miliar usai jalan damai diantara keduanya batal.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga